Jumat, 12 Juni 2015


Merasa resah dengan beredarnya inisial RF yang diduga terlibat prostitusi kelas kakap, Roro Fitria mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi dari kabar tersebut.
Dengan di damping oleh kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Roro Fitria ingin bertemu langsung dan meminta klarifikasi RA bahwa RF yang dimaksud dalam daftar prostitusi online bukanlah dirinya.
“Ini adalah bukti nyata dari saya, bahwa saya tidak ada ikatan apapun kenalpun tidak dan saya tidak ada rasa takut karena saya benar . Bagi saya harga diri itu adalah mutlak”. Ujar Roro Fitria didepan Polres Jakarta Selatan, Senin(18/05/2015).
Inisial RF yang sudah diungkapkan oleh RA, membuat Roro Fitria merasa terganggu karena Artis yang dikenal dengan kemewahannya ini memang tidak kenal sama sekali dengan RA, ataupun terjun kedalam kehidupan prostitusi online.

0 komentar:

Posting Komentar