Jumat, 12 Juni 2015

Terkait kisruh kemenangan Angel Pieters atas kemenangnnya, RCTI membuka suara bahwa tidak ada sabotase ataupun penitipan kemenangan di ajak AMI 2015 ini. Kemenangan angel memang benar adanya karena Poling yang didapatkan Angel sangat tinggi.
Preskon yang dilakukan Angel membuat RCTI merasa pihaknya berlindung dibalik Angel. "Angel Pieters tidak melakukan preskon atas nama RCTI. Melainkan atas namanya sendiri karena di-bully di sosmed. Maaf RCTI bukan pengecut," kata Dini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam (23/5).
"Terus terang kami tidak terganggu dengan dunia sosmed. Tapi setelahAngel Pieters preskon seolah-olah berbicara atas nama RCTI, saya pastikan dia berbicara tidak atas RCTI. RCTI tidak berlindung di balikAngel Pieters. Dia lahir dari Idola Cilik program RCTI," imbuhnya.

Pihak RCTI tidak mau dibilang untuk berlindung dibalik Angel, karena RCTI tidak pernah untuk meminta Angel untuk melakukan preskon atas nama RCTI, melainkan Angel melakukan preskon karena Angel merasa di-bully di media social.

0 komentar:

Posting Komentar